Tips Wajah Glowing Alami yang Ampuh, Aman, dan Cepat

Tips wajah glowing alami ternyata bisa Anda lakukan dengan mudah. Wajah yang glowing kini merupakan impian, terutama bagi para wanita. Dengan mempunyai wajah yang glowing, maka wajah terlihat lebih sehat dan menarik. Glowing itu tidak selalu berarti putih guys, semua karakter kulit mau sawo matang atau karakter asia gitu lah, jg bisa glowing. glowing ini ciri ciri kulit yang sehat. Jadi disini ga ada rekomendasi make up ya guys. ini full rekomendasi biar kulit glowing sehat alami.


 

Berikut ini adalah tips wajah glowing yang ampuh, aman, dan cepat :

1.    Membersihkan Wajah Dengan Baik dan Benar

Wajah yang kotor baik itu karena polusi ataupun makeup maka rentan mengalami kerusakan. Sehingga, apabila Anda ingin mempunyai wajah glowing yang sehat perlu untuk membersihkannya dengan benar.

Anda bisa membersihkan wajah dengan terlebih dahulu menggunakan micellar water lalu dilanjutkan dengan mencuci wajah. Pastikan produk yang Anda gunakan adalah produk yang aman dan lembut. Ketika kulit bersih dan terbebas dari segala kotoran dan minyak, maka kulit wajah glowing bisa Anda dapatkan dengan mudah.

2.    Menerapkan Pola Hidup Sehat

Tips wajah glowing alami yang selanjutnya adalah menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat ini bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, mendapatkan istirahat yang cukup, berolahraga, dan lain sebagainya.

Dengan melakukan berbagai hal tersebut bisa berdampak baik pada tubuh, salah satunya adalah kulit yang menjadi lebih glowing. Hal ini terjadi karena kulit mendapatkan berbagai asupan nutrisi yang baik dan istirahat yang cukup. Juga, ketika melakukan olahraga toksin-toksin bisa keluar melalui keringat. Sehingga, tubuh dan kulit akan menjadi lebih sehat dan glowing.

3.    Melakukan Exfoliating Pada Kulit

Exfoliating merupakan aktivitas yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, baik itu pada wajah maupun kulit tubuh. Sel-sel kulit mati yang tidak diangkat dan terakumulasi akan berdampak pada kulit yang terlihat kusam dan tidak sehat.

Sehingga, apabila Anda ingin mendapatkan kulit yang glowing secara alami sebaiknya melakukan exfoliating ini. Exfoliating bisa dilakukan dengan cara menggunakan produk perawatan khusus atau menggunakan bahan alami.

Jika Anda ingin menggunakan bahan alami, maka bisa menggunakan kopi yang dicampurkan dengan madu. Kopi mempunyai tekstur butiran-butiran yang bisa membantu kulit mengangkat sel kulit mati. Madu mempunyai manfaat untuk melembapkan agar kulit terlihat lebih glowing alami. Oleskan campuran tersebut pada kulit, lalu bilas jika sudah mengering.

4.    Menggunakan Berbagai Masker Alami

Ada berbagai bahan-bahan alami yang bisa Anda manfaatkan sebagai masker untuk membuat kulit glowing. Berikut ini adalah bahannya :

  • Yoghurt

Didalam yoghurt terdapat kandungan asam laktat yang bisa membuat kulit menjadi lebih glowing. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mencampurkan yoghurt dengan 3 tetes minyak zaitun dan 1 sendok madu. Oleskan pada wajah dan biarkan hingga kering, lalu bilas.

  • Kunyit

Kunyit terkenal akan kandungannya yang kaya akan anti radang dan antioksidan. Keduanya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan wajah glowing yang alami. Campurkan 1 sendok bubuk kunyit dengan 1 sendok yoghurt untuk membuat masker alami.

  • Lemon

Lemon tinggi akan kandungan Vitamin C. Seperti yang sudah diketahui juga bahwa Vitamin C bisa membuat kulit lebih cerah dan sehat. Oleskan lemon pada wajah dan biarkan sekitar 10 menit, lalu bilas. Anda perlu berhati-hati jika mempunyai kulit yang sensitif ketika menggunakan lemon.

  • Alpukat

Di dalam alpukat terkandung asam lemak omega 3 dan 6 yang baik untuk kesehatan kulit. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu menghaluskan daging buah alpukat dan mengoleskannya pada wajah. Diamkan hingga mengering dan bilas. Kulit akan menjadi lebih glowing dan lembab. Tips wajah glowing alami ini sangat aman untuk dilakukan dan hasilnya sangat bagus.