Pasangan Item Beserta Counternya di Mobile Legend, Tank Wajib Baca!

 Di patch terbaru banyak item di mobile legend yang berubah effectnya, tentunya gaya bermain beserta item yang perlu dibeli pun menjadi suatu keputusan yang penting. karena kalau salah beli item, bisa bisa bocor terus darah hero kalian.

Nah untuk Itemnya sih lebih ke melawan hero hero damage musuh sih, jadi fokus biar kalian ga gampang mati sama hero damage musuh. ya kan kalian berperan sebagai tameng team ya. kalau kalian gampang mati ya team juga jadi kewalahan.

sebelum belajar ke counter item, ada baiknya kalian belajar melihat hero musuh mana nih yang perannya sebagai damage.

Biasanya tuh yang ngasih damage gede itu marksman, mage, dan assassin. nah sebelum kalian beli item liat dulu musuh kalian tuh.

ada yang ngasih damage magic ga. kalau ga ada kalian jangan beli item defense mage, karena buat apa gitu ya kan.

Nah kalau udah paham coba mari kita lihat item attacknya musuh.

Untuk Musuh Marksman

1. Hero Critical (Berserker Fury, Scarlet Phantom)

Untuk mengcounter hero dengan item critical, kalian bisa gunakan Twillight Armor.

2. Hero Attack Speed (Golden Staff, Demon Hunter Sword, dll)

Untuk mengcounter hero yang attack speednya tinggi tapi ga pake critical kalian bisa pake item Brute Force Breastplate, Antique Cuirass, dan Dominance Ice.

3. Item Penetration (Blade of the Heptaseas, Malefic Roar, Hunter Strike)



Kalian bisa tebelin darah kalian pake guardian helmet, trus bisa juga pake Antique Cuirass (ngurangin Damage Attack musuh 10%), dan Oracle (ningkatin Regen darah).

Untuk Musuh Mage

1. Hero Burst (vale, Aurora, Kagura, Pharsa, Lunox, dll)

Kalian wajib pake Athena Shield, trus sepatunya pakenya magic defense. Nah boleh juga ditambahin item magic defense kalo keliatannya hero mage musuh cukup mendominasi

2. Hero magic yang damagenya terus terusan kayak change, Kimmi, Gord, Odette dll

Kalian wajib pake athena shield. selain itu juga kalian wajib beli Radiant Armor biar damage musuhnya bisa berkurang.

3. Counter Eudora

ini hero lagi op karena kesamber kena combo bisa langusng mati. tapi kalo tank lebih keras sih, untuk tank Itemnya kayak biasa athena shield. trus pake juga Oracle atau radiant armor. nah untuk Spellnya bisa pake aegis ya biar nahan dan bantuin tim ngasih shield. trus tebelin darahnya biar ga langsung abis kena skill ulti.

Untuk Musuh Core Assasin

1. Pastiin beli rapid boots.ini biar kalian bisa menjelajah hutan (open map) dengan mudah. assassin itu sukanya di hutan. makanya untuk counternya kalian wajib open map. Misal core kalian lagi jungle, kalian nemeninnya jangan nempel. tapi kalian jalan-jalan aja di semak semak sekitar, jadi kalo ada assassin musuh, core kalian bisa antisipasi.

2. Hampir sama kaya counter Marksman, liat jenis item assassin musuh.

Ya sekian dulu sih sepertinya yang mau saya share. Hero Tank ini perannya penting di game. dan masih jarang yang jago tank. makanya kalo kalian ngrasa ga jago-jago di role lain. coba aja pelajarin tank. kalo bagus mainnya nanti juga bakalan dibutuhkan temen-temen kalian auto di invite terus.