Ini dia 3 Perbedaan Mencolok Ikan Guppy Mahal VS Ikan Guppy Murah

Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi penting terkait perbedaan antara ikan guppy yang mahal dengan ikan guppy murah.
mungkin bagi kalian misalnya masih pemula dalam hal merawat ikan guppy pastinya ga percaya kan kalo ada ikan guppy yang harganya 500ribu?
ada teman-teman. ikan guppy segitu harganya. lah trus apa sih bedanya emang kok bisa semahal itu?

ya sebenernya cukup gampang sih bedainnya. silakan temen temen simak aja ya 3 perbedaan dari ikan guppy mahal dengan ikan guppy murah.

1. Corak Warna

guppy mahal

Jadi corak warna guppy mahal itu lebih kontras dan lebih indah. warna yang cerah ini juga tanda kalau guppynya ini sehat loh teman. juga karena emang jenisnya juga sih. guppy mahal itu jenis yang warnanya menarik
Baca Juga : Cara Mencerahkan Warna Ikan Guppy

2. Strain atau Silsilah

guppy mahal

guppy mahal ini punya jenis yang jelas, ga kecampur gitu. terus silsilahnya juga jelas. dari indukan yang jenis apa. terus dia itu jenisnya apa. ibarat kata punya darah murni gitu.  misal dia dijadiin indukan pun ya keturunannya yang keluar juga jenis itu saja. wah ini dah pasti ciri ciri guppy mahal ini.
Baca Juga : Sejarah dan Jenis Ikan Guppy

3. Dorsal /sirip atas yang lebar

guppy mahal

untuk guppy yang mahal ini biasanya punya dorsal yang lebar mekar. tidak seperti guppy cendolan yang kecil kecil dorsalnya.

ya berbekal 3 perbedaan itu aja sih udah bisa kalian ketahui mana guppy yang mahal mana yang murah.
semoga bermanfaat ya teman teman artikel ini.