Review Bestchange : Cara Dapet Duit | Cara Daftar | Bukti Pembayaran

Ada ga yang pengen dapet duit ngalir tanpa perlu terlalu pusing ngurusin ini itu?
Kalo ada ya sama, saya juga pengen hehehe.
Tapi emang ada caranya? ga ada lah!
Pasti semua hal tetep butuh usaha meskipun cuman sedikit.
Nah ini contohnya, ada situs bestchange.com (situs untuk pertukaran mata uang) yang berani bayar ke orang yang berhasil mengajak orang lain buat buka akun disitu. Mantap kan?
Kalau yang belum kenal silakan cek dulu penjelasannya berikut :

Penjelasan singkat Bestchange.com

Bestchange.com adalah situs online yang khusus melayani pertukaran mata uang, yang memonitor kurs berbagai mata uang populer dalam waktu dekat (bahkan real-time) dan menawarkan fitur satu kali klik untuk akses ke daftar money exchanger yang andal sehingga membantu anda untuk dapat menyelesaikan transaksi secara cepat dan efisien.
Situs ini sudah ada sejak 2007 lalu, jadi ya dapat meningkatkan kepercayaan kita lah karena situsnya sudah melalang buana dari lama.

Untuk cara dapet duitnya gampang banget, kita nanti pake cara yang gampang aja. Yaitu membantu mempromosikan situs bestchange ini.
Cara mempromosikannya yaitu anda perlu gabung dulu jadi member afiliasi.
Nah setelah jadi member, anda akan ditunjukkan link yang perlu diberi tau ke orang-orang.
Anda sebarkan link itu, jika ada yang tertarik dengan bestchange karena link yang anda berikan maka anda akan mendapatkan komisi, hingga 0,45 $ per orang.
Bayangkan saja kalau anda dapat 100 orang? lumayan 500ribu masuk rekening.

Cara Daftar Bestchange.com

Anda masuk dulu ke formulir pendaftaran afiliasi bestchange, klik disini
Form pendaftaran

Kemudian ikuti langkah selanjutnya.
1. Klik Menu Affiliate Program, lalu klik "follow this link" untuk mendaftar


2. Kalau sudah maka akan muncul halaman untuk mengisi data-data secara lengkap, silakan scroll dulu ke bawah dan isi datanya.


3. isikan data-data kalian seperti username,email dan password. Lalu centang semua kotak yang ada kecuali yang ditandai seperti diatas. kalau sudah klik verify dahulu lalu klik registration.

4. Bila sudah diklik, silahkan Cek email kalian untuk konfirmasi pendaftaran

5. Kalau sudah dikonfirmasi, Login dengan meng klik menu Affilate Program. Isi username dan password kalian dan jangan lupa klik verify untuk login.

6. jika sudah login kalian akan melihat penampakan seperti dibawah ini. tulisan yang di kotakkin adalah link yang akan menghasilkan dollar jika kita sebarkan. Setiap ada orang klik link itu dan gabung, kalian akan dibayar antara 0.04 dollar sampe 0.45 dollar. tergantung keunikan visitornnya.

Gampang bukan?

Bukti Pembayaran

Untuk pembayaran, banyak metode tersedia. ada paypal,payeer,bitcoin,advcash,pm dan masih banyak lagi. Minimal withdraw pun kecil cuma 1$, jadi bisa mipil ngambilnya. Berikut adalah ss bukti pembayaran dari bestchange.com
Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat.
Oh ya ayo gabung jadi affilate member bestchange.com