5 Ciri-ciri Orang Punya IQ Tinggi, Cek Yuk!

IQ itu singkatan dari Intelligence quotient, artinya suatu istilah yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan seperti kemampuan menalar, memecahkan masalah, merencana, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar.
Kalau IQnya tinggi bisa kita katakan kalau pikirannya cerdas, genius.


Nah selidik punya selidik, beberapa orang yang punya IQ tinggi itu punya ciri-ciri loh.
Berikut adalah ciri-cirinya

1. Lebih Aneh

Sering melakukan hal aneh yang bahkan kamu ga pernah pikirkan sebelumnya, karena mereka punya kreatifitas yang tinggi. Makanya jangan salah sangka, kalau temenmu tiba-tiba jadi aneh, barangkali dia itu IQnya terlalu tinggi. Paling engga biar ga suudzon coba di cek dulu suhu kepalanya, masih normal atau engga.

2. Tidur Lebih Malam

Orang jenius itu pikirannya mudah terstimulasi. Sehingga ada hal kecil pun pikirannya akan bekerja dan meresponnya. Mereka butuh untuk melakukan aktivitas otak karena stimulasi-stimulasi itu. Nah karena itu mereka jadi malah tidurnya lebih malam. Ya meskipun begadang boleh saja asal aja asal ada maksudnya, Bagi orang jenius begadang ga harus ada maksud, ya cuman seneng aja otaknya buat aktivitas.

3. Tidak Populer

Orang yang punya IQ tinggi itu jalan pikirannya lebih rumit dan tinggi. Maka yang bisa mengimbangi ngobrol pun jadi tidak banyak. Makanya mereka malah biasanya bergaul dengan yang bukan seumuran, biar nyambung aja. Soalnya yang seumuran kadang ga nyampe ama yang dipikirin si IQ tinggi ini. Atau malah kalau ga ada yang bisa nyambung biasanya justru orang IQ tinggi asyik dengan dunianya sendiri. Ya hasilnya jadi orang itu ga populer,

4. Mudah Bosan

Orang yang IQnya tinggi itu  daya tarik buat memahami sesuatu itu besar, mudah penasaran juga. Tapi karena cepat paham cepat mengerti, dia juga mudah bosan. Makanya kalau pasanganmu itu orangnya setia, fix itu IQnya dibawah rata-rata hehe piss

5. Selalu Semangat

Orang yang IQnya tinggi itu selalu bersemangat, meski tidak keliatan. Api semangat dalam jiwanya selalu berkobar. Karena di otaknya itu penuh dengan ide cemerlang, dan mereka itu percaya diri karenanya. Makanya mereka jadi selalu bersemangat.

Begitulah 5 ciri-ciri orang jenius/IQ tinggi..
Silakan share