[Terbaru!] 5 Kisah Lucu Ojek Online BIKIN NGAKAK

Ojek online sudah populer di kota-kota besar, bahkan kian populer juga ke kota kecil. Ojek online lebih diminati para pelanggan, karena banyak hal, misal tempat jemput yang bisa dimana aja, biayanya pun bisa dibilang lebih murah. Pengalaman saya sendiri pernah ke stasiun cuman bayar 6 ribu doang, ada triknya sih hehe. Kapan-kapan saya ceritakan.
Namanya juga kehidupan, pasti ada aja suatu kejadian yang kocak bikin ngakak. Di dunia ojek online pun juga sama, berikut ada 5 kisah lucu ojek online yang dapat membuat anda tertawa

1. Tukang Ojek dari Laut
kisah lucu ojek online



Kejadian lucu lain dialami oleh Artinistar. Pria ini awalnya memesan ojek online melalui aplikasinya Hal yang bikin ngakak terjadi waktu orderan diambil, ternyata si tukang ojek ini posisinya mengagetkan. Kan ada ya di aplikasinya biar tahu posisi masing-masing. Nah si tukang ojek ini terlihat di tengah laut. Buset dah.
Tapi rupanya ini cuman kesalahan teknis kok, bisa jadi karena sinyalnya lagi jelek jadi posisi yang ditampilkan tidak sesuai.

2. Loh, kok ngeGAS!?
kisah lucu ojek online\
Kejadian lucu kali ini terjadi pada pria bernama Teku, pelanggan gojek asal Jatinegara, Jakarta Timur.
Teku bercerita, awalnya ia memesan ojek online dengan tujuan ke arah  Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur.
Namun saat memasuki wilayah pintu rel kereta api Jatinegara, ojek yang ditumpangi terjebak macet sehingga mengambil laju di sisi jalan. Padatnya kendaraan serta banyaknya undakan pasir membuat pengemudi ojek sempat kehilangan kendali untuk tarik gas karena kondisi licin.
"Akhirnya saya turun dan bantu dorong motornya. Saya bilang ke tukang ojeknya, 'Mas, biar saya turun bantu dorong ya?, 'Oke Pak Terima Kasih' jawab pengemudi ojek yang saya tumpangi," kata Teku.
Lucunya, setelah kendaraan ojek didorong dan jalanan tidak macet lagi, entah apa yang ada dipikiran pengemudi ojek, tiba-tiba saat Teku hendak naik ke motor pengemudi malah jalan tancap gas sebelum Teku naik.
"Saya kira dia mau ambil posisi aman dulu ternyata ketika saya dekati malah pergi begitu aja ninggalin saya bersama helm Go-Jeknya. Saya hubungi nomor HP-nya gak dijawab-jawab," lanjut Teku.
Mungkin harusnya si Teku ini jangan bantu dorong motor, tapi narik motornya hehe..kan tukang ojeknya jadi ga lupa

3. Pesan Ojek dengan Biaya Perjalanan 5,28 M
kisah lucu ojek online
Ini sih kejadian lucu yang disengaja, hal ini dilakukan oleh pemuda usil yang memesan rute perjalanan yang sangat jauh perjalanan antar provinsi hingga luar pulau Jawa. Hal ini dilakukan oleh salah seorang pemilik akun Angga Eldana Putra ini. Ia memesan ojek online mobil dengan rute yang sangat jauh yaitu dari Bekasi hingga Sulawesi Utara. Hngga biayanya sampai 5 M.
Namun rupanya orderan itu diambil oleh salah seorang driver yang kemudian mengirim pesan ke Angga. Lucunya driver ojek online mobil yang kesal dengan aksi iseng Angga dan mengirim pesan dengan nada yang kesal. "Kamu gi*a ya," kata driver ojek mobil itu sambil kesal.

4. Lah iya, ijo semua!
Kisah lucu ini terjadi pada seorang perawat yang memesan ojek online, dia hendak pulang dari rumah sakit.
dia menelpon si gojek ini.
“Saya ke deket pintu ya pak, pake baju perawat”
“Ok mba, saya pake baju ijo”, telpon ditutup.
Begitu sampe depan, ehhh ternyata jaket ijo semua! LAh bapak ini ngasih tau ga jelas!
ehh liat sekeliling ternyata yang pake baju perawat juga banyak banget.
wkwkwk

5. Modus atau ???
Jadi kejadiannya ini ada kakak yang mesenin adiknya ojek online grab dari stasiun bogor ke rumah. Singkat cerita adeknya ini sampailah di rumah, karena keasyikan ngobrol sama mas grabnya si adek ini lupa ga buka helm pas nyampe rumah. karena kakak yang order jadinya si kakak ini yang nelpon mas grabnya. tapi ga diangkat-angkat. akhirnya masnya nelpon balik setelah berjam-jam dan rela balik lagi ke rumah si kakak itu buat ambil helm.
“mas ini helmnya, kok ga sadar sih mas helmnya ga ada”
“iya mba maaf ya, saya pikir diumpetin sama driver lain di tongkrongan saya. Soalnya mereka suka begitu.”
“Oh terus saya bingung juga telpon masnya ga diangkat”
“Maaf ya mba saya abis diteror sama mantan saya minta balikan mulu. Saya males angkat telpon”
Ehh setelah masnya balik , terus ada whatsapp dari mas grab
“Mba, makasih yah, mba baik banget mau balikin helm saya. kalo ga ada mba mungkin besok saya gabisa ngegrab lagi. btw nanti saya boleh main ke rumah lagi gak?”
Haduh,,

Ya begitulah 5 kisah lucu kehidupan ojek online yang dibagikan oleh para netizen.
Apakah anda punya kisah lucu juga seputar ojek online? silakan sharing disini hehehe