Top 10 jenis mahasiswa amit amit, kamu termasuk ga?

Maaf sebelumnya ya, haha
"Ehhh belum apa-apa kok udah minta maaf?"
Iyaaaa, takutnya nanti kesindir pas bacanya!

Disini saya merangkum 10 jenis mahasiswa amit amit, daftar mahasiswa ini saya anggep amit-amit versi saya. Kalo kalian punya versi lainnya ya ga masalah! Silakan tambahin aja ke kolom komentar! wkwk
Sebelum lanjut baca semuanya, ati-ati. Barangkali kamu termasuk! haha..
Share biar temen-temenmu ikut baca!
via pixabay.com

10. Mahasiswa tersesat

Jenis mahasiswa yang satu ini merupakan jenis mahasiswa yang mengalami perasaan salah jurusan, dimana dia merasa seharusnya bukan berada disitu. Mungkin awalnya dia mengira bahwa jurusan yang dia pilih akan menyenangkan, namun ternyata seiring berjalannya waktu dia malah semakin merasa seharusnya bukan disitu. Mahasiswa jenis ini sering ditemui pada saat menginjak semester 6.

9. Mahasiswa terpaksa

Kalau mahasiswa yang satu ini agak mirip-mirip dengan yang atas, namun yang ini lebih kompleks lagi. Jadi dia sebenarnya sudah tau kalau jurusan/kampus yang dia ambil bukanlah pilihannya, namun akhirnya dia terpaksa untuk tetap menjalaninya. Mahasiswa jenis ini sering ditemui pada orang yang tidak diterima di universitas favoritnya, atau bisa juga tidak diterima di jurusan yang diinginkannya.

8. Mahasiswa tergaib

Kalau di kampus masih pake absensi tanda tangan, pasti kadang ada aja kejadian gini.
Nama mahasiswa satu ini selalu ada tanda tangannya. Tapi kalau dicari-cari orangnya, ga ada. Wah bener-bener gaib!
Jenis mahasiswa satu ini sering mewabah di tiap mata kuliah yang membosankan, atau kalau tidak di mata kuliah yang waktunya mepet liburan, di siang bolong, atau di pagi uput uput. Namun untuk yang mempunyai status sebagai mahasiswa tergaib, ga peduli mata kuliahnya gimana, tetep aja gaib!

7. Mahasiswa terlaknat

Jenis mahasiswa ini termasuk jenis yang menyebalkan, karena tak mengenal situasi dan kondisi. Di saat sedang ada kuliah, tiba tiba kalian mencium aroma laknat yang menyiksa. Darimana lagi kalau bukan keluar dari pantat mahasiswa terlaknat. Bukan sekali atau dua kali, mahasiswa yang jenis ini seringkali kentut meskipun ada banyak orang.

6. Mahasiswa terpasrah

Mau dibilang rajin tapi konotasi negatifnya ga dapet, akhirnya saya menamakan mahasiswa terpasrah aja deh. Mahasiswa jenis ini sering ngerjain tugas sendirian, yang harusnya buat kelompok. Soalnya yang lain pada malas ngerjain. Kalau ada PR/tugas, tiba-tiba banyak yang perhatian ama dia. Nanyain udah kelar apa belum lah, basa-basi ini itu, lalu ujung2nya pada minta nyontek. wkwk. Mahasiswa jenis ini sering ditemui pada orang-orang yang rajin.

5. Mahasiswa terutang

Kadang ada mahasiswa yang suka utang, dikit-dikit utang, dikit-dikit minjem, dikit-dikit minjem utang. eh sama aja ya. Alibinya banyak banget, ibunya sakit lah, servis motor, bayar kosan, lupa ga bawa dompet, buat beli hape buat adik dll. Entah apa yang ada di pikiran mahasiswa jenis ini, masih misteri

4. Mahasiswa tersiksa

Mahasiswa jenis ini merupakan mahasiswa yang pernah mengalami suatu kesalahan atau ada beberapa sifatnya yang tidak disukai anak-anak kelas. Sehingga dimana-mana dia dikucilkan, di-bully, digosipin, diejek, pokoknya yang menyiksa batin lah. Kasihan kalo liat mahasiswa kaya gini. Seharusnya kalo menyebalkan ya diingatkan, wkwk bukannya disiksa gitu. Dia kan juga manusia.

3. Mahasiswa terasing

Mahasiswa satu ini hidupnya ga ada yang tau, bahkan matipun ga ada yang tau. Kalo mau ngehubungin susah, punya nomer hapenya aja udah untung. Seolah-olah dia itu orang asing. Wajahnya aja asing, kalo beda kelas mungkin gatau sama sekali. Mahasiswa jenis ini sangat langka, mungkin hanya ada satu di tiap jurusan. wkwk

2. Mahasiswa tersuram

Mahasiswa jenis ini sering sekali telat kuliah, telat tugas, telat ujian, sering bolos juga. Nilainya juga banyak berliannya (unsur C), entah masalahnya apa yang menjadikannya keliatan suram. Biasanya jenis ini hanya dialami oleh satu atau dua orang saja di kelas.

1. Mahasiswa terabadi

Mahasiswa ini keliatan udah tua, tapi belum wisuda juga. Entah udah sampai mana yang dia kerjain selama kuliah, masih aja keliatan di kampus. Jangan sampe deh jangan sampe. Amit-amit. hehe

Maap ya kalo ada yang tersinggung wkwk..
"Loh ngapain minta maap lagi!"
kabuuuur