Review Popcash Terbaru | Bukti Pembayaran (Maret 2018)

Saya punya blog yang lumayan ada pengunjungnya, sekitar 1000 visitor per hari jika dilihat dari histats. Kemudian saya kepikiran untuk memonetize blog tersebut. Saya cari-cari apa yang pas untuk memonetize blog saya. Saya pernah mendaftarkan ke Google Adsense namun ditolak terus, mungkin karena blog saya belum sesuai dengan yang google inginkan. Lalu saya mencari-cari apa yang bisa saya gunakan. Lalu saya mencoba menggunakan popcash. Karena pertimbangan berikut:

Kelebihan iklan pop up/pop under

  • Pendapatan tiap hari pasti ada karena prinsipnya iklan muncul ketika ada yang mengeklik apapun di halaman blog kita
  • Syarat diterima sebagai publisher tidak sulit
  • Praktis, tinggal pasang kode di manapun iklan langsung aktif
  • Minimal payout kecil

Dari kelebihan seperti diatas saya semakin mantap mencari caranya, nah kemudian saya menemukan beberapa perusahaan yang membuka untuk publisher layanan iklan pop up. Diantaranya Popcash, Poptm, adf.ly, propeller ads, revenuehits,  dll. Namun kali ini saya menyarankan menggunakan Popcash. Karena beberapa poin berikut :

Kelebihan Popcash dibandingkan iklan pop up lain

  • Iklan popcash berupa iklan popunder (iklan termuat di halaman bukan yang sedang dibaca tapi halaman baru), jadi tidak terlalu mengganggu pengunjung.
  • Iklan popcash hanya muncul satu kali untuk satu ip, tidak berkali-kali muncul. Sehingga pengunjung tetap betah di blog kita

Ya jika anda tidak begitu menggebu-gebu untuk mendapat penghasilan yang tinggi maka ini sangat cocok, karena meskipun anda memasang iklan pop ads, pengunjung tetap betah pada blog anda.

Berapa rate pembayaran popcash?

Untuk pay rates popcash juga cukup tinggi, untuk blog artikel anda bisa dibayar 1 $ per seribu pengunjung. Sedangkan untuk blog download masih terbilang rendah, hanya sekitar 0,6 $ hingga 0,8 $. Saya kemudian memasang iklan popcash pada blog saya.


Berapa Minimum Payoutnya?

Hingga artikel ini diterbitkan saya berhasil payout 10,17 $, minimal payout kecil hanya 10 $. Jadi saya katakan popcash aman, dan terpercaya membayar publishernya.
Berikut screenshot payout saya


*updated bukti pembayaran maret 2018

Popcash terbukti masih membayar publishernya hingga sekarang..


Nah kalau kalian sudah percaya bahwa Popcash terbukti membayar, kemudian langsung coba aja gabung jadi publishernya. Saya katakan untuk mendaftar menjadi publisher popcash terbilang mudah, review hanya sekitar 1-5 jam saja dan blog anda sudah dapat digunakan untuk memasang iklan popcash.



Gabung Popcash?

Cara Daftarnya bisa baca di bawah ini :

# Klik tautan ini Popcash

# Silahkan pilih Register

Isi data diri kalian, kalau bisa pakai data diri yang sesuai saja dengan keadaan sebenarnya. Meskipun nantinya pembayaran dapat melalui paypal tapi untuk jaga-jaga aja

# Kemudian setelah masuk ke menu dashboard popcash, kalian klik website, add, dan masukkin url blog kalian disitu. perlu diingat bahwa menuliskan alamatnya saja tanpa http maupun www.

misal ilkimia.com saja, bukan https://ilkimia.com atau www.ilkimia.com

# Lalu akan ada review oleh pihak popcash, sekitar 1-5 jam. Maksimal 24 jam.

# Setelah blog disetujui langkah selanjutnya adalah menggunakan layanan publisher popcash, yaitu memasang iklan popunder di blog kita agar dapat penghasilan dari tiap iklan yang muncul.


Untuk memasang iklan caranya

Caranya jika anda di dashboard, klik website, lalu cari baris yang berisi alamat blog anda, setelah itu klik get code

copy kode iklan popcash, lalu taruh di halaman blog anda.

Caranya gampang, buka tata letak, tambahkan gadget, tambahkan yang html/javascript. lalu pastekan kode tadi disitu lalu save

Selesai, iklan terpasang.

Selamat sudah  menjadi publisher
Jika anda memiliki lebih dari satu blog bisa juga dimonetize dengan satu akun popcash, jadinya penghasilannya lebih cepat.


Tentang Payout

Minimal PO cuma $10, sepengalaman saya potongannya cuma $0.20. Kecil lah!
Pembayaran bisa 1-7 Hari pada jam kerja (senin-jum’at), Namun pengalaman saya cuma 2 Hari dollar sudah masuk ke Paypal.
Semoga artikel ini membantu kalian dalam mencari dollar di internet, Tapi perlu diingat pengunjung tetap menjadi yang utama. Karena uang masuk juga karena adanya pengunjung, jadi tingkatkan terus jumlah pengunjung blog anda.

Iezel


Penutup

Popcash ini terbukti masih legit hingga saat ini (tertanggal di bukti pembayaran. Silakan bergabung