5 Rekomendasi Toko Sayur Online di Indonesia, Memudahkan Ibu Belanja

 Sekarang jamannya udah canggih, beli barang via online udah menjadi hal lumrah, tinggal duduk manis barang diantar sampai ke rumah. Ditambah lagi dengan keadaan pandemi covid 19 membuat kita jadi perlu waspada agar tidak perlu sering keluar rumah.

Bahkan anak sekolah pun dibuat sistem online, tetap bisa belajar dari rumah. Ini semua demi menekan penyebaran virus covid ini. Lalu Ibu ibu gimana? Kalau ga keluar rumah ya ga masak dong?

Eits kata siapa?

Sekarang beli sayur juga bisa dari rumah loh bu, nih saya kasih tau. Ada banyak penyedia layanan toko sayur online loh di Indonesia. Ibu bisa menemani anak sekolah online sambil pesan belanjaan untuk masak hari ini. Yuk ah kita liat beberapa toko online sayur terpercaya di Indonesia



Berikut 5 Rekomendasi Toko Sayur Online di Indonesia.

1. SESA.id

SESA.id adalah platform belanja kebutuhan sehari-hari sehat komplit. SESA.id menjual berbagai produk, tidak hanya sayuran, buah dan peralatan sehari-hari hingga kosmetik juga tersedia di sini. Jadi ini ibarat favoritnya ibu ibu nih. 

Yang spesial dari SESA.id, ini adalah toko buah dan sayur organik. Jadi produk-produknya Organik, yang pastinya lebih sehat untuk dikonsumsi. Keunggulan lainnya adalah produknya langsung dari tangan petani, Jadi harganya lebih murah.

Sesa juga memiliki peternakan ayam organik di alam bebas (free-range) pertama di Indonesia. Dengan pakan rempah dan sayuran organik, ayam yang dihasilkan memiliki nutrisi lebih tinggi, dan aman untuk dikonsumsi.

Ayo bu ibu nyobain beli di SESA. 

2. SayurBox

SayurBox menyediakan sayur dan buah dari petani lokal, jadi konsepnya farm-to-table gitu. Untuk keunggulannya adalah produknya Fresh, terus sering bikin promo. Cocok juga untuk ibu ibu nih yang gemar mencari promo.

3. Tanihub

Tanihub juga boleh ibu ibu coba nih. Karena disini tersedia berbagai sayur dan buah. Tanihub bekerjasama dengan beribu petani di Indonesia, jadi produknya langsung dari petani. Bisa jadi saat ibu beli produk di Tanihub, ternyata ibu dapetnya dari hasil panen saudara ibu sendiri yang petani .. hehehe

4. HappyFresh

HappyFresh telah bermitra dengan lebih 150 supermarket dan toko khusus. Ibu bisa berbelanja dari Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, Transmart Carrefour, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, Hokky Surabaya, Rezeki Fresh Market, Frestive dan Prima Freshmart.

Konsep dari toko sayuran online ini adalah belanja sayur serasa belanjanya di supermarket tapi dari rumah gitu.

5. Tukangsayur.co

Salah satu keunggulan TukangSayur.co adalah akan mengantarkan pesanan secara langsung di hari yang sama. Selain itu bu ibu juga mendapatkan harga murah seperti belanja di pasar tradisional. Yang enggak kalah keren juga bu ibu yang lagi sibuk nih bisa memesan paket bahan siap masak, seperti paket capcay, sayur asem, dan lainnya loh. Jadi makin praktis.

Sekian dulu ya 5 Rekomendasi Toko Sayur Online di Indonesia. Semoga bermanfaat utk mempermudah belanja ibu di rumah.