Cara Mudah Memilih Truk Bekas Berkualitas Baik


Selain jenis mobil atau kendaraan keluarga, tidak bisa dipungkiri jika seandainya kendaraan niaga terbaik juga menjadi salah satu mobil yang cukup laris manis di pasaran. Fungsinya tak lain adalah untuk menunjang kebutuhan bisnis. Mulai dari bisnis ekspedisi, kebutuhan niaga atau perdagangan dan masih banyak lagi. Bahkan jika berbicara mengenai jenisnya juga termasuk banyak, dari pick up, truk kargo dan sejenisnya. Berbeda pilihan jenis tentunya akan berbeda pula tawaran harganya di pasaran.

Karena memang harga kendaraan niaga ini cenderung cukup mahal, apalagi jika seandainya dari segi kapasitas muatan atau ukurannya juga besar, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya sering kali diantara masyarakat mempertimbangkan lagi jika seandainya ingin membeli produk barunya. Namun jangan khawatir karena Anda tetap bisa mendapatkan yang murah, diantaranya adalah dengan membeli yang bekas atau second. Hanya saja tentunya jangan sampai salah pilih, berikut ini tips memilih truk second berkualitas, yaitu:

1. Hindari membeli truk yang rusak, itulah mengapa sangat penting untuk memeriksa kondisi mesin kendaraan tersebut. Karena dari sini nantinya Anda akan tahu bagaimana kualitas truk, apakah masih bagus ataukah tidak.
2. Mengecek kondisi fisik secara keseluruhan, tak hanya dilihat dari segi mesin kendaraan tersebut saja, melainkan yang tidak kalah penting adalah mengecek kondisi fisiknya, memastikan tidak ada bagian yang cacat.
3. Usia dari truk tersebut, karena sudah bekas maka Anda harus tahu truk tersebut produksi tahun berata, karena semakin tua maka akan semakin bermasalah, tentunya hal ini akan memberatkan biaya perawatan yang harus Anda keluarkan bukan.
4. Pertimbangkan harga yang ditawarkan oleh pemiliknya, jika tidak jauh berbeda dengan harga truk yang baru, maka alangkah baiknya beli yang baru, apalagi dari segi kualitasnya sendiri juga lebih terjamin.

Truk Indonesia terbaik bisa Anda percayakan pada Mitsubishi, yang tidak perlu diragukan lagi. Produknya bisa dipesan lewat distributor resmi yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.