Tips Memilih Kulkas 2 Pintu yang Cocok untuk Anda

Panasonic merupakan produsen peralatan elektronik asal negeri sakura yang telah menghasilkan berbagai produk berkualitas tinggi dengan teknologi terbaru. Salah satu produk andalan dari Panasonic adalah kulkas 2 pintu Panasonic terbaru. Ada berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh kulkas besutan Panasonic yang membuat banyak rumah tangga menjatuhkan pilihannya pada kulkas ini.
Memilih kulkas 2 pintu memiliki banyak keuntungan seperti dapat menjaga makanan dan minuman lebih segar dan layak. Hal ini dikarenakan Anda bisa menempatkan makanan sesuai jenisnya di dua rak berbeda yang dipisahkan oleh pintu.

1. Pilih yang hemat energi dan berteknologi tinggi

Pada zaman ini, memilih barang hemat energi telah menjadi suatu tren tersendiri. Apalagi di tengah maraknya isu perubahan lingkungan dan menurunnya bahan bakar fosil. Hal inilah yang tidak terlepas ketika Anda memilih kulkas 2 pintu dari Panasonic terbaru. Secara umum, bisa dikatakan hampir semua produk kulkas Panasonic telah dilengkapi teknologi hemat energi.

Teknologi ini adalah inverter serta sensor ECONAVI pada Panasonic Prime Fresh NRBB211Q yang membuat konsumsi energi menurun hingga lebih dari 40%. Penggunaan sensor ECONAVI menurunkan penggunaan energi hingga 10% sementara INVERTER menurunkan konsumsi hingga 43%.

2. Desain yang elegan


Memang benar bahwa faktor desain sendiri tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kinerja mesin kulkas secara umum. Namun tentu Anda tidak mau bukan jika kulkas Anda didesain asal-asalan dan tidak menarik. Oleh karenanya faktor desain menjadi salah satu faktor yang harus dipikirkan. Hal inilah yang dibawa oleh Panasonic Prime Fresh NRBB211Q yang didesain dengan warna hitam gelap sekaligus elegan dan mewah. Kulkas ini pun dapat memberikan desain mewah pada ruang dapur Anda.

3. Dapat melindungi dari infeksi bakteri

Bau tak sedap kerap kali menjadi masalah pada kulkas. Bau ini sendiri muncul akibat bakteri dan jamur tumbuh subur di dalam kulkas. Oleh karena itu, pilihlah lemari es Panasonic seperti kulkas Panasonic Prime Fresh NRBB211Q yang memiliki filter anti bacterial. Fitur ini akan membersihkan bakteri dan jamur di dalam kulkas.