Daftar HP Oppo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya Lengkap


Oppo adalah salah satu merek handphone terbaru yang menawarkan seri-seri menarik tiap tahunnya. Produsen asal Cina tersebut selalu menitikberatkan pada bagian kamera depan atau selfie sebagai daya jual atau keunggulannya. Jadi, bagi siapapun yang hobi selfie atau wefie, pasti lebih memilih HP Oppo terbaru 2019 ketimbang merek handphone lainnya.
Hingga kini, ada banyak seri terbaru handphone Oppo yang telah dikeluarkan. Bagi kamu yang bingung hendak memilih yang mana untuk kebutuhan sehari-hari, berikut ini kami sampaikan daftar HP Oppo terbaru sebagai referensi.

Oppo F9 dengan Fitur Flash Charge

Seri Oppo F9 ini disarankan bagi kamu yang mencari ponsel dengan budget sekitar 4 jutaan rupiah. Bisa dibilang, Oppo F9 ini adalah penerus dari Oppo F7. Pasalnya, Oppo F9 memiliki kamera depan untuk selfie yang menakjubkan. Dengan resolusi kamera sebesar 25 MP, kamu bisa mendapatkan kualitas gambar selfie yang terbilang baik. Ya, meskipun baik dari segi kamera depan, namun bukan inilah yang ditonjolkan sebagai marketing Oppo F9. Melainkan dua sektor berikut ini.
Sektor pertama yang ditonjolkan oleh Oppo F9 adalah bagian layar yang dilengkapi dengan notch kecil yang disebut dengan notch waterdrop. Dinamakan demikian karena mirip dengan air terjun. Sedangkan layar seri ini sendiri memiliki ukuran 1080 x 2340 piksel dengan IPS LCD 6.23 inchi.
Kemudian, sektor unggulan kedua dari Oppo F9 adalah disematkannya teknologi VOOC Flash Charge. Tahukah kamu, teknologi ini mendukung pengisian cepat atau fast charging sehingga pilihan seri F9 sangat cocok bagi kamu yang menginginkan proses pengisian cepat.

Oppo A3s, Pilihan Ponsel untuk Aktivitas Harian

Jika kamu mencari daftar HP Oppo dengan harga Oppo dan spesifikasi yang sesuai maka Oppo A3s bisa jadi rekomendasi yang tepat, terutama bagi kamu kalangan pelajar. Pasalnya seri A3s ini menawarkan harga hanya dua jutaan rupiah dengan spesifikasi yang terbilang apik dan standar.
Pertama, dari segi dapur pacu saja A3s sudah dibekali oleh prosesor chipset berupa Snapdragon 450. Artinya untuk segi kemampuan, A3s termasuk bagus dan patut diacungi jempol. Kemudian, bagian lain yang patut diapresiasi adalah bagian penggunaan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan ROM seebsar 32 GB. Untuk harga hanya dua jutaan sebenarnya sudah bagus di pasar Indonesia. Berbeda dengan pasar India dengan kapasitas memori yang lebih kecil.
Ketiga, sektor baterai juga jadi kelebihan lain yang bisa jadi kamu pertimbangkan. Sebab, ukuran baterai yang ditanamkan cukup besar yakni 4230 mAh. Dengan spesifikasi demikian, tentu Oppo A3s ini sangat menarik bukan? Apalagi ada tambahan efek bokeh yang diberikan pada bagian kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP.

Oppo Find X, Ponsel Generasi Masa Depan

Tak perlu menerawang seperti apa bentukan ponsel masa depan dari sekarang karena telah hadir daftar HP Oppo terbaru yaitu Oppo Find X dengan spesifikasi yang menakjubkan. Produsen Oppo mengklaim bahwa konsep seri Find X ini diambil dari konsep ponsel masa depan. Hal itu bisa ditunjukkan dari desain layar dengan bezel tipis alias tampilan layar penuh. Ditambah lagi, adanya teknologi panel super AMOLED beresolusi full HD+ menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi Oppo Find X.
Keunggulan dari seri ponsel masa depan ini adalah bagian kameranya yang sudah menggunakan inovasi pop-up. Jadi, kamera ini bisa muncul dari bodinya saat pengguna menggunakan aplikasi kamera. Tak hanya menarik dari segi fiturnya, hasil potret yang ditunjukkan pun juga memuaskan. Baik kamera depan maupun belakang patut diacungi jempol.
Dapur pacu Oppo Find X didukung oleh chipset Snapdragon 845 dengan teknologi VOOC Flash Charging. Artinya, selain berperforma tangguh, seri Find X juga mendukung proses pengisian cepat. Sebagai besutan ponsel masa depan, jangan kaget jika harga yang dibanderol tergolong tinggi. Jadi, bagi kamu yang mencari rekomemdasi ponsel mewah dengan fiur beragam, Oppo Find X bisa jadi pilihannya dengan kisaran harga mulai dari 13.5 jutaan rupiah.
Ya, itulah beberapa pilihan daftar HP Oppo terbaru 2019. Jika tertarik ingin membelinya, pastikan hanya melalui situs penjualan gadget terpercaya, Bhinneka ya.