Kata-kata Qorygore Paling Lengkap

channel youtube qorygore ini lagi rame dicari orang sih..
berkat omongannya yang keliatannya asal jeplak tapi kadang bener,

pasti yang sering nonton videonya ga asing sama beberapa kata berikut

  • cringe banget
  • kok begitu
  • suram
  • bodonya ke tulang, ke DNA
  • tapi ya ga gini gini juga
  • Tapi why gitu loh
  • tayangan sampah
  • cringe ke ubun-ubun
  • ya ga bakal paham lah namanya juga otak bumi datar
  • manusia barbar
  • fakboy - cowo-cowo yang sok ganteng, nakal
  • itu why
  • bro bro
  • indocabul
  • cabulers
  • jadi kalo punya otak itu jangan goblok
  • berantas orang-orang bumi datar
  • edan pisan ini mah edun edan
  • suram
  • ga bisa gue yang gini-gini, ga bisa ya ga bisa
  • holy fak
  • anjing gelo sia teh saha
  • gak punya atitude
  • ga pernah disekolahin memang
  • generasi ngens
  • tolol ke tulang
  • papa cringe
  • titisan zeus
  • surs - suram
  • dikit dikit kok ngeluh
  • purbalingga - purapura bahagia padahal engga
  • sans sans aja - santai santai aja
  • ngesans - ngesantai
  • daril - the real
  • bodo ke dna, bebal ke tulang, rohnya pun tolol

ya itu
ya begitulah beberapa kata-kata qorygore yang agak unik gitu dengan logatnya yang khas..