Review dan Bukti Pembayaran ylliX terbaru [2018]

ylliX adalah jaringan periklanan buat para publisher nyari recehan (dollar tapi loh recehnya), situs ini punya banyak tipe ads yang bisa kalian pasang dengan bisa dapet earn lewat tiga cara (CPM - earning per 1000, CPC - earning per click, CPA - earning tiap konversi aksi afiliasi)..

ylliX ini udah tua guys, sudah berdiri sejak tahun 2012 an dan Situs Periklanan ini sudah banyak membayar membernya yang ikut bergabung di Jaringan Periklanan ini. Jadi lebih meyakinkan gitu, dan jangan takut ini scam, karena saya ada bukti pembayaran bulan september 2018 guys..


Kebanyakan dari mereka yang menggunakan jaringan periklanan ini adalah karena mereka masih belum memiliki akun Google Adsense. Saya mengatakan demikian karena blogger sekarang me-nomer satu-kan Google Adsense yang memiliki CPM tinggi dan sangat diminati atau di impi-impikan oleh para blogger.

Ya bisa dibilang ini merupakan alternatif adsense lah, karena paymentnya cepet cuma 1$ aja bisa..

Oke mari kita kupas satu satu aja biar urut dan kalian puas

1. Cara Daftar Mudah Guys

Jadi buat daftar ylliX cuma modal email aja udah bisa, kalian ga perlu daftarin situsnya buat direview..

Yang penting kalian punya "nama" (pasti punya kan ya), terus punya email, dah bisa daftar langsung buat akun ylliX..
kalo kalian mau buat akun bisa ikuti link berikut ylliX.com
setelah buat akun, seperti biasa ada verifikasi email silakan kalian buka email dan klik link verifikasi yang dikirim pihak ylliX

2. Banyak tipe ad nya

Banyak banget dehh pilihan ad nya, kalian bisa pilih tuh mana yang kira-kira cocok untuk ditempatin di situs kalian..
Berikut rincian tipe ad ylliX
1. Banner : seperti adsense lah tau sendiri banner kaya gimana..ya gambar atau text dengan ukuran tertentu terus iklannya ditayangin di halaman situs..
2. inApp BANNER : ini semacam iklan admob gitu, jadi kalo agan punya aplikasi, agan bisa kasih iklan di aplikasi agan pake jenis iklan ini
3. Redirect : ini bahaya buat trafik gan, agan pilih situs agan yang mau dialihkan ke iklan, gitu/../ tapi ini cukup berguna buat dongkrak penghasilan..
4. Slider & Anchor : ini iklan yang tiba-tiba muncul misal dari pojokkan, trus nongol bergeser pelan-pelan,,gitu gan
5. Popup/under & Tabup/under : ini iklan popup, jadi kalo ada yang klik link atau apa gitu di halaman situs agan, iklannya bakal muncul di tab baru/ muncul sebagai halaman pop..
6. Layer : ini jenis iklan melayang, tapi tenang, ada tombol closenya, jadi masih aman buat pengunjung
7. Direct link : ini jenis iklan yang ya cuman link gitu, bisa agan taruh dimana aja..cocok banget deh kalo buat situs download pasti ngibulin pengunjung pake ini bisa bikin recehan agan cepet membukit..ga keliatan soalnya sih cuma link..tapi saran saya ati-ati gan, pengunjung adalah aset yang terpenting..jangan ampe ngecewain banget hehehe

3. Banyak Pilihan Metode Pembayaran & kecil minimum withdraws nya

Anda bisa pake paypal, bisa pake wesel (bank wire wesel kan ya yang kaya western union apa bukan?), Bitcoin, Payoneer..
Saya sendiri lebih suka pake paypal, iya karena minimum paymentnya cuma $1.00 saja..bisa tiap hari withdraws kalo kaya gini mah..
Proses penarikan juga cepat, cuma beberapa jam aja bisa masuk ke akun paypal, (maks 7 hari)

4. Bukti Pembayaran ylliX Terbaru

Apakah ylliX scam? jawabannya adalah tidak..karena ylliX terbukti masih membayar publishernya (ylliX legit)
Berikut adalah bukti pembayaran terbaru ylliX
Saldo earning

5. Kesimpulan

jangan terlalu berharap bisa kaya karena pake iklan ini ya, ini cuma buat alternatif nambang receh aja, tetep kalo bahas penghasilan ini mah masuknya kecil..cuma karena praktis dan minimum payment kecil jadi cocok buat yang suka ngumpulin recehan..
Jika anda tertarik buat akun di ylliX, silakan aja kuy daftar ylliX