10+ Kata – kata Ucapan Valentine Romantis Paling Kekinian 2018

kata kata ucapan valentine romantis 2018
Kata-kata valentine seringkali berisikan ucapan tentang kasih sayang, karena memang hari valentine identik dengan hari kasih sayang. Bingung mau ngucapin apa? Udah cari di internet isinya udah pernah sering dipake orang? Weh, anda beruntung karena ngebaca artikel ini yang isinya masih fresh dan tidak klise, masih up to date.

Hari valentine yang biasa diperingati setiap tanggal 14 Februari ini bisa jadi momen tepat untuk meluncurkan kata-kata romantis ke pacar terindahmu.  Berikut ada beberapa kata ucapan valentine
terbaru 2018 untuk pacarmu.

Silakan cek aja nih,

Bisa nih pake bahasa inggris,

1. “On a scale of one to ten, I’d give you nine – and I’m the one you need.”
Terjemahan “Dalam skala satu sampai sepuluh, akan kuberi kamu sembilan – dan aku jadi satunya yang kamu butuhkan.”

2. “There are only four question of value in life, babe. What is sacred? Of what is the spirit made? What is worth living for, and what is worth dying for? The answer of each is the same: only love.”
Terjemahan “Hanya ada empat pertanyaan penting dalam hidup, sayang. Apa itu suci? Apa yang membuat jiwa tercipta? Apa yang layak untuk hidup? Apa yang layak untuk mati? Jawaban untuk semuanya itu sama: hanya cinta.”

3. “Will you be my valentine? That was a rhetorical question. You have no choice. We’re married.”
Terjemahan”Maukah kamu jadi valentin’ku? Itu adalah pertanyaan retoris. Kamu tidak punya pilihan. Kita sudah menikah.” (cocok untuk kekasih yang udah dinikahin, sambil dicubit atau diapain kan asik wkwk)

4. “True loves comes quietly. Without banners or flashing ligtht. If you hear bell, get the door checked.”
Terjemahan “cinta sejati datang diam-diam. Tanpa tanda ataupun kilatan cahaya. Kalau kamu dengar bunyi bel, coba cek pintu”. (pesan ini cocok buat kamu yang dateng ke rumah doi diem-diem, ga ngabarin dulu).

Baca Juga : 10+ Hadiah yang cocok untuk Hari Valentine

Yang pake bahasa indonesia juga tetep asik kok,
5. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada
formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..I love you"

6. "Cinta yang menggebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan sederhana saja. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada."
(diselipin puisinya sapardi hehe)

7. “Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai
membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

8. "Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam hidupku. Terimakasih atas cinta dan perhatianmu, hari ini ku ucapkan selamat hari valentine, semoga kisah kita abadi selamanya"

9. "Dalam cinta dan rindu, aku akan tetap bersamamu , mengukur waktu dan menjadi tua juga bersamamu, menghitung detik dengan mencintaimu, Selamat Hari Valentine sayang."

10. "Seikat bunga ataupun sebatang coklat mungkin tak sebanding dengan cinta dan kasihmu, namun perhatian yang tulus aku sertakan di dalamnya, semoga kamu mengingat dan menjadikan nya memory indah dalam hidupmu. Happy Valentine sayang."

11. "Kita belajar bicara dengan berbicara, belajar lari dengan berlari. Belajar kerja dengan bekerja. Begitupun dengan cinta, kita belajar cinta dengan mencintai."

Semoga kata-kata ucapan valentine di atas dapat bermanfaat untuk anda.