10+ Hadiah yang cocok untuk Valentine


hadiah cocok untuk valentine

Kesempatan memberikan sesuatu yang spesial memang jarang terjadi.
Kalau sengaja ngasih sesuatu tanpa momen yang tepat, nanti takutnya bikin pacar jadi ketagihan dan sering minta. Beda kalau ngasihnya pas momen tertentu, misalnya ultah, hari jadi, atau saat hari valentin.  Kan ga bikin prasangka, soalnya memang momennya bagus. Hadiah yang spesial selain bisa bikin pacar seneng juga bisa bikin doi jadi makin sayang sama kita.

Tapi apa sih hadiah yang cocok diberikan sewaktu valentine?

Disini saya mencoba menyarankan 10+ hadiah yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda memberikan hadiah.
Hadiah ini ada yang cocok untuk cowok, ada juga yang cocok untuk cewek, tinggal pilih aja sesuaikan.

1. Cokelat
Siapa sih yang ga suka cokelat? semua orang suka cokelat. Rasanya enak dan juga memang menjadi simbol cinta ini sangat cocok sekali diberikan di hari valentin. Cokelat polosan cocok, apalagi jika dibikinin box beserta kata-kata ucapan romantis, wah si doi pasti suka.


2. Bunga
Tergantung cewenya suka bunga atau engga, tapi berdasarkan survei (nanya ke beberapa cewe), cewe itu suka sekali bunga kalau yang ngasihin itu orang yang dia suka. Gitu sih, nah kalau mau ngasihin bunganya ke pacar ga masalah, tapi kalo masih baru gebetan pertimbangin dulu lah. Kalau doi belum tentu suka kamu, gausah ngasih bunga dulu. Takutnya kebuang sia-sia dan malah jadi ga berkesan.

3. Aksesoris
Aksesoris ini macem-macem jenisnya, bisa kalung, anting, gelang, jam tangan, gantungan hape, dan lain-lain. Kasihin yang unik, kalau bisa malah yang ga ada duanya hehehe. Nah kalau ngasihin cincin pikir-pikir dulu juga, soalnya cewe kalo dikasih cincin khawatirnya dikirain mengarah ke tunangan/nikah. Jadi pertimbangin juga jangan nantinya malah bikin kecewa. Karena ngasih harapan aja. hehe

4. Mug/Cangkir
Kalau pacarmu suka ngopi/ngeteh dirumah, hadiah mug/cangkir cukup berkesan. Karena pastinya bakalan dipake. Tapi jangan yang norak, eh tergantung doinya juga ding gimana. Ahhh, kamu lebih tau lah ngasihin mugnya yang seperti apa hehehe.

5. Buku favorit
Kalau doi suka baca buku, kenapa ga ngasihin buku yang pernah doi pengen beli. Buku itu bisa teringat hingga tua. Kebayang kan gimana nanti doi jadi selalu inget kamu yang ngasihin buku itu.

6. Dompet
Mau cewe ataupun cowo, dompet itu pasti bakalan kepake. Kalau cewe apalagi, kan doi kadang kalo mau pergi-pergi milihnya dompet yang ngepas sama pakaiannya. Nah bisa tuh beliin dompet yang bagus buat doi.

7. Boneka
Cari tau dia sukanya karakter apa, lalu kasihin bonekanya. Ada yang suka beruang, ada yang suka hello kitty. Ya sebelum beliin dan ngasihin cari tau dulu, biar nanti jadi boneka kesukaan dia.

8. Bikinin video buat dia
Misal punya video bareng, foto bareng, editlah biar jadi video yang romantis. Kalau udah jadi kasihin deh ke dia pas lagi hari valentin. Atau kalau ga mau tentang kenangan ya bisa lah bikin video stopmotion, atau ucapan, atau apapun yang menurutmu bakalan dia suka. Wah bisa jadi kenangan indah yang bisa disimpan lama, juga bisa buat ditonton berulang-ulang.

9. Bikin gambar vektor atau lukisan romantis buat dia
Nah untuk yang ini buat kamu yang punya keahlian bikin vektor atau lukisan, kasih bae hadiah ini. Selain ga terlalu makan biaya juga pastinya berkesan karena unik. Kalau yang tidak bisa bikin ya pesen aja, banyak kok yang nyediain jasa ginian, tapi jadi beda ya bro. kalau bisa sih hasil karya sendiri.

10. Bikin lagu spesial
Yang bisa main musik, kesempatan emas selain buat ngebikin karya, juga buat ngekspresiin perasaanmu ke pasangan. Bikin lagu aja, khusus buat dia. huh, doi bakalan terpesona.

11. Masakan spesial,  atau makan spesial
Buat yang jago masak, ya momen valentin ini cocok buat bikin masakan spesial buat dia. Atau yang kurang jago masak, ya bisa lah ngadain makan spesial. Di tempat romantis.

12. Kejutan nge-trip
kalau kalian pasangan yang suka bertualang, hadiah ini pas banget lah. Nge-trip ke tempat idaman, atau berkunjung ke tempat yang paling berkesan menurut kalian. Ya bisa lah buat menjadikan momen indah di kesempatan valentin ini.

Nah itulah 12 hadiah yang cocok untuk valentin, gimana? Ada yang akan anda coba?
Semoga bermanfaat!