Cara Paling Mudah Cek Kuota Internet Semua Operator! – Maret 2018


Makin banyak pengguna Internet, penggunaan kuota dari paketan operator pun semakin ramai. Kadangkala saat kita memakai internet kita khawatir takut kuota sudah habis, lalu pulsa pun jadi korbannya. Maka dari itu anda pun sebaiknya sering-sering mengecek kuota. Agar selalu tahu dan bisa mengantisipasi penggunaan internetnya. Disini Iezel mengumpulkan cara-cara cek kuota yang paling praktis yang dapat anda gunakan. Ini cara untuk semua kartu.

Tanpa bertele-tele silakan langsung saja coba cara praktis berikut.

Agar lebih mudah silakan di bookmark/simpan alamat url ini agar anda bisa membuka cara ini sewaktu-waktu dan mendapatkan informasi updatenya. 

Cara Cek kuota Indosat (IM3, Mentari, Indosat Ooredoo)

Cara praktis untuk mengecek sisa kuota pada Indosat adalah dengan menggunakan SMS. Caranya yaitu ketik usage kirim ke 363 (GRATIS). Maka anda akan mendapatkan balasan pesan berupa penjelasan sisa kuota dan status kuota yang anda miliki.

Cara Cek kuota Axis

Cara praktis untuk mengecek sisa kuota pada Axis adalah dengan menggunakan menu dial. Caranya yaitu dial ke *889#. Kemudian pilih mana paket yang ingin anda cek sisa kuotanya. Maka anda akan melihat keterangan sisa kuota yang anda miliki

Cara Cek kuota XL

Cara praktis untuk mengecek sisa kuota pada XL juga dengan menggunakan menu dial. Caranya yaitu dial ke *123*7*1#, kemudian pilih ---> Cek Kuota. Maka anda akan melihat keterangan sisa kuota dan status kuota yang anda miliki.

Cara Cek kuota Telkomsel (SimPATI dan AS)

Cara praktis untuk mengecek sisa kuota pada Telkomsel yaitu dengan menggunakan SMS. Caranya yaitu ketik flash info kirim ke 3636 (GRATIS). Jika tidak muncul balasan, coba dengan ketik flash infov2 kirim ke 3636 (GRATIS). Maka anda akan mendapatkan balasan pesan berupa penjelasan sisa kuota dan status kuota yang anda miliki.

Cara Cek kuota Smartfren

Cara praktis untuk mengecek sisa kuota pada Smartfren adalah dengan menggunakan menu dial. Caranya yaitu dial ke *955. Kemudian pengguna akan mendapat penjelasan informasi detail tentang sisa kuota, pemakaian, dan status kuota yang dimiliki.

Cara Cek kuota 3/Tri

Cara praktis untuk mengecek sisa kuota pada Tri adalah dengan menggunakan sms. Caranya yaitu sms info data ke 234 (GRATIS). Kemudian pengguna akan mendapat penjelasan informasi detail tentang sisa kuota, pemakaian, dan status kuota yang dimiliki.

Demikianlah informasi terbaru seputar seluler dari iezel kali ini. Semoga bermanfaat!