Tips Desain Kamar Mandi Agar Terlihat Lebih Mewah

Kesan mewah di rumah merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Desain rumah mewah tersebut bisa ditampakkan dengan beberapa cara. Termasuk bagi yang ingin mempunyai kamar mandi mewah, juga bisa untuk mendapatkan tampilan tersebut dengan mencari berbagai referensi yang diinginkan. Selanjutnya Anda cukup untuk menerapkan konsep tersebut agar dapat mempunyai kamar mandi yang tampilan desainnya terlihat mewah dan elegan.

Hal yang harus diperhatikan ketika akan mendekorasi atau desain kamar mandi agar terlihat lebih mewah adalah tidak perlu mempunyai ukuran kamar mandi yang luas ataupun barang yang harganya mahal. Anda tetap bisa mendapatkan kesan kamar mandi yang mewah untuk model kamar mandi sederhana tapi mewah tampilannya dan tetap terlihat elegan. Seperti beberapa cara untuk mendapatkan kesan mewah tersebut dengan memilih desain kamar mandi berikut ini:
  1. Pertama adalah dengan membatasi penggunaan ubin lantai dan juga tembok kamar mandi. Anda masih bisa menggunakan aksen ubin tetapi jangan berlebihan sehingga bisa menghemat anggaran
  2. Selanjutnya dengan melakukan cat ulang sehingga akan bisa memberikan tampilan baru. Disarankan untuk memilih cat warna putih yang akan terlihat mewah dan juga lebih modern
  3. Selanjutnya bisa memperbarui furniture yang bisa membuat kamar mandi terlihat lebih mewah
  4. Bisa untuk menggunakan konsep dan sentuhan alam dan natural, sehingga memberikan kesan yang lebih mewah
  5. Menambahkan aksen keramik yang berwarna sesuai dengan konsep
  6. Menambahkan sentuhan seni seperti lukisan buah hati atau karya pribadi
  7. Memberikan tanaman kecil di kamar mandi.
 
Untuk mendapatkan desain kamar mandi yang terlihat mewah tersebut, Anda juga perlu memperhatikan ketika akan memilih peralatan yang digunakan di kamar mandi. Seperti cermin, keran, bidet, wastafel, dan lainnya. Pastikan untuk memilih peralatan yang dapat memberikan kesan mewah dan bisa disesuaikan dengan budget yang Anda punyai. Sehingga untuk mendapatkan hal tersebut, Anda bisa membelinya dengan mudah di Kohler yang menawarkan banyak desain peralatan kamar mandi yang mewah tetapi dengan budget beragam.