Iklan Adsense disandingkan dengan Iklan a-ads - pendapatan jadi dobel

Review : Iklan Adsense disandingkan dengan Iklan a-ads - pendapatan jadi dobel
Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, jadi semoga dapat membantu anda.
Sebelum kita membahas tentang bagaimana pengalaman tentang memasang iklan adsense bersamaan dengan iklan a-ads, sebaiknya kita baca dulu bagaimana rule dari adsense mengenai penyandingan dengan jaringan iklan lain.
ini linknya
https://support.google.com/adsense/answer/9728?hl=id
isinya begini

  1. Kami memiliki beberapa pedoman tentang cara iklan non-Google dapat ditampilkan bersama dengan iklan Google. Kami mengizinkan tautan afiliasi atau teks terbatas.
  2. Jika jaringan iklan Anda telah menampilkan iklan Google di laman, Anda tetap dapat bergabung dengan AdSense dan menjalankan iklan di situs Anda melalui program kami. Namun, sesuai dengan kebijakan inventaris berharga kami, Anda tidak dapat menempatkan iklan lebih banyak daripada konten laman Anda.
  3. Perhatikan bahwa Anda bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah kontrak yang mungkin timbul terkait dengan jaringan iklan Anda sebagai akibat dari menayangkan langsung iklan Google.

Percobaan menggunakan iklan adsense bersama iklan lain

Ada hal yang agak mengganjal dipikiran saya yaitu di bagian perizinan yang hanya membolehkan tautan afiliasi atau teks terbatas.

Yang dimaksud tautan afiliasi itu yang bagaimana? apakah hanya berupa link saja? atau boleh gambar dengan link? dan teks terbatas itu teks saja? lalu bagaimana dengan beberapa blog besar yang kadang memberikan space banner untuk ruang iklan mandiri?

Banyak kan? dan ga terbanned toh?

Akhirnya saya beranikan diri bereksperimen dengan menggunakan jaringan iklan lain yaitu tepatnya iklan a-ads (baca juga : Review a-ads, legit) namun tentunya dengan teknik tertentu yang saya rasa tidak melanggar kebijakan adsense.

Mengapa ingin menyandingkan iklan adsense dengan iklan a-ads?

Sebelum beranjak ke bagaimana teknik saya memasang iklan a-ads dengan iklan adsense, saya akan beritahu sedikit mengenai mengapa saya ingin memasang dua iklan ini bersamaan di situs saya.
Alasannya simpel, karena saya pengen mendapatkan penghasilan maksimal.

Iklan a-ads ini bisa dibilang alternatif adsense terbaik lah, karena iklannya itu bervariatif, menarik. juga bannernya ya ga beda jauh sama adsense lah. Dan uniknya lagi, iklan a-ads ini sebenarnya ya linknya cuma link affiliasi. Jadi ya secara logikanya kita ga melanggar lah.

Juga iklan a-ads ini minimum Payout nya kecil, jadi bisa sering-sering gajian. Makanya pengen saya pertahanin. silakan cek selengkapnya di artikel saya ini Review a-ads, legit.

Teknik pemasangan iklan adsense bersama iklan lain yang aman dan earning maksimal *mudah-mudahan

Caranya yaitu :
Awalnya copot semua kode iklan adsense,
Agar earningnya maksimal, saya pasang berbagai kode a-ads (hingga 4 dalam satu halaman. Lalu diperiksa kode iklan mana yang hasilnya paling maksimal.
Nah setelah ketemu, pertahanin deh satu atau dua kode iklan yang penghasilannya maksimal.

Setelah itu ukurannya diganti ke yang paling beda. Misal di adsense dipasang ukuran 300x250, 728x90 maka nanti di a-ads usahakan yang ukurannya bukan itu.

Alasannya ya karena biar iklannya ga saling menyerupai.
Soalnya kalo ga salah, saya pernah baca aturan adsense yang bilang kalo "ga boleh ada iklan adsense yang bentuknya menyerupai konten/gambar". Nah kan takutnya nanti banner iklan a-ads dianggap objek/konten kan gawat. Makanya harus dibikin beda.

Setelah iklan a-ads beres settingannya dan terpasang dengan baik, Lalu pasanglah iklan adsense di berbagai tempat lain di blog, yang tempatnya strategis.

Nah untuk sampai saat ini sih masih aman akunnya, doain ya biar aman sampe seterusnya.
Dan semoga percobaan kali ini berhasil, jadi kalian juga bisa mencobanya dengan tenang.

Terimakasih sudah memperhatikan cerita pengalaman saya
Semoga bermanfaat.

#Untuk Update hasil dari percobaan ini menyusul.
#Jika ada sesuatu yang unik dari percobaan ini akan saya update lagi kabar terbarunya. dibawah sini

#Update
Iklan a-ads makin bagus earningnya (lebih tinggi dari adsense)
pv kisaran 1k bisa dapet 12rb rupiah..(1 btc kan waktu itu lagi 126juta rupiah)
Kalau mau coba pasang iklan a-ads bisa, silakan daftar dulu, masuk ke situsnya.
klik di sini