Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, mmm ga salah tuh??

Munculnya kalimat di atas entah sejak kapan. Namun saya rasa mulai populer sejak alm Meggy z menyanyikannya. Dan hal yang ingin saya tanyakan adalah, bukan ke almarhum loh ya, serem amat.
Hal yang ingin saya tanyakan ke kamu-kamu yang pernah dengan sadar atau tidak sadar bikin status dengan kalimat itu adalah
“Kalian ini pernah sakit gigi ga sih?”
Saya yakin, kalo orang yang pernah ngerasain gimana menderitanya sakit gigi, ga akan berani tuh nulis kalimat kayagitu. Sungguh menderita banget. Setiap detik gigi senud-senud, kepala juga ikutan senud-senud. Makan susah, minum juga kadang bikin sambaran sakit di gigi. Tidur susah, iya susah karena saking sakitnya terus menerus.
Kadang ampe menimbulkan pikiran-pikiran aneh juga.
misalnya
“ini gigi sakit banget, mungkin lebih enak kalo ompong kali ya, ga perlu sakit gigi”
Tuh, ampe kepikiran gitu.
menyiksa banget serius dah.

Baca juga :



Makanya nih, jangan lupa bersihin gigi, abis makan coklat atau makan apa gitu kumur-kumur. Seenggaknya biar sayuran, cabe dan kawan-kawannya yang nempel di gigi tuh pada copot.
Daripada nanti udah sakit gigi, sakitnya bener-bener deh.

Tulisan ini dibuat karena ya pengalaman. Saya pernah sakit gigi, eh sakit hati tapi belum sih.
Kecewa kecewa ya pernah, tapi ga parah-parah amat. Makan ya masih makan lancar, tidur juga tidur lancar. Mungkin karena saya belum pernah mencintai seseorang hingga sepenuh hati mungkin sih. Ya saya cintanya biasa-biasa aja. Padahal dulu juga pacar-pacar saya banyak yang cantik, masih aja belum bisa saya mencintai sepenuh hati. mungkin karena diri sayanya yang kurang berbakat mencintai.
akhirnya sekarang saya jadi jomblo dulu aja, udah dua tahun lebih sih. Sambil belajar mencintai, ama yang mau ngajarin. kalo ada.
Adakah? kalo ada yang berbakat, atau merasa mampu mencintai sepenuh hati, silakan dong kasih tau caranya mencintai bagaimana.  Pembaca yang lain juga mungkin pengen tahu nih.
Oke, next.
Buat kalian yang masih ngeyel,
dan masih menganggap kalau lebih baik sakit gigi daripada sakit hati sini coba jelasin alesannya di komentar. Sekalian kesempatan kalian curhat gitu

(Gambar gambar diatas cuma buat pemanis aja)
Iezel