5 Cara Menjadi Kaya (tanpa skill)

Anda telah bekerja bertahun-tahun, banting tulang, melakukan berbagai hal seperti yang orang tua katakan untuk menjadi sukses. Namun suatu saat anda akan berpikir bahwa ada cara lain yang lebih mudah untuk mendapatkan uang.
Mencuri hahaha
Tapi anda akan dibakar, dipukul orang-orang karena hal itu, serta dipenjara lah mungkin untuk 7 tahun ke depannya.
Ya! Tentunya itu suatu hal bodoh, sedangkan pada artikel ini anda akan menemukan 5 cara mendapatkan banyak uang (tanpa bekerja serta tanpa skill), dan banyak orang melakukan hal ini setiap hari!

5. Menjadi Pendonor Sperma!

Kabar baiknya adalah untuk melakukan pekerjaan ini, anda sudah melatihnya dari SMP! haha
Namun kabar buruknya karena di Indonesia tidak melegalkan hal ini, mungkin anda perlu menjualnya di luar negeri. Ada banyak negara yang bisa untuk mendonorkan sperma. Misalnya saja yang dekat dengan indonesia yaitu Australia.
Anda hanya perlu keberuntungan tergantung dengan libido dan genetik. Untuk hanya beberapa menit saja, anda bisa mengantongi sekitar $100 untuk setiap donasi, tergantung bayaran yang ditetapkan oleh bank. Atau bahkan malah bisa hingga $500 untuk tiap kali sperma yang anda keluarkan! Dengan syarat anda setuju untuk menyebutkan identitas asli anda, karena nanti mungkin keturunan anda akan mengunjungi rumah anda.
(fyi : $100 itu kalo dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1.300.000 loh!)

Tidak peduli dengan apapun pekerjaan anda hari ini, pekerjaan mendonor sperma tetaplah yang paling mudah untuk dilakukan. Untuk menjadi pendonor sperma anda perlu untuk melakukan interview yang terbilang cukup mudah, kemudian anda perlu untuk melakukan tes medis untuk mengetahui kesehatan anda.
Untuk para wanita jangan berkecil hati, karena kabar baiknya anda juga bisa mendapatkan uang dengan mendonorkan sel telur anda!

4. Menjadi Penghibur di jalanan

Maksudnya menjadi pengamen? Bukan!
Kalau pengamen sebenarnya boleh sih misalkan dilakukan di luar negeri. Karena di Indonesia menjadi pengamen cukup sulit karena ada peraturan tidak boleh mengamen di jalanan, serta pengamen di Indonesia memiliki reputasi yang buruk sehingga sangat sedikit orang yang mau mengeluarkan uangnya untuk diberikan kepada pengamen.
Lalu menjadi penghibur yang seperti apa maksudnya?
Ya lihatlah foto di bawah ini!

Mereka hanya menjadi seperti patung kemudian uang mengalir deras ke kantongnya.
Tentu saja yang mereka lakukan itu legal. Anda mau melakukannya?
Tidak perlu jauh-jauh di tempat wisata, bahkan kalau anda mau lakukan saja di alun-alun kota.
Namun jika anda memiliki bakat tertentu, misalnya sulap, bermain musik, akrobat, anda bisa menunjukkan kemampuan anda di tempat umum lalu mendapatkan uang karena hal itu. So siap menjadi penghibur di jalanan?

3. Menjadi Kelinci Percobaan

Beberapa penelitian membutuhkan beberapa trial dan error, sehingga menjadi kelinci percobaan untuk satu penelitian menjadi pekerjaan yang paling mudah. Anda hanya tinggal menuruti apa yang dilakukan terhadap anda, disuntik, diberi makan tertentu, dicek dll.

Pendapatan yang bisa anda raih cukup besar, hingga $1,500 hanya untuk dua hari saja. Dan kabar baiknya, pekerjaan tersebut aman karena dilakukan oleh para ahli!
Haha, oke, barusan itu bohong. Beberapa tahun lalu, 11 orang dikabarkan mengidap TBC setelah mejadi kelinci percobaan pada penelitian untuk mengetahui apa yang terjadi jika membiarkan 11 orang sehat bersama dalam satu ruangan dengan seseorang yang mengidap TBC.
Terdengar mengerikan, namun tenang saja. Bayaran anda tetap masuk bahkan meskipun anda nantinya gagal dalam penelitian.

2. Menjadi Pemulung

Anda hanya perlu jalan-jalan dan mengamati sekitar, jika ada suatu kaleng, botol air mineral, kardus, dan apapun yang laku dijual anda masukkan ke kantong gandum.

Jika anda beruntung anda akan mendapatkan barang yang memiliki nilai mahal juga untuk dijual.
Hal mudah untuk dilakukan bukan?
Selain upaya membersihkan lingkungan dari barang bekas, anda mendapatkan uang sekaligus.

1. Menjadi Pengemis

Yakinlah bahwa menjadi pengemis adalah cara termudah menjadi kaya, anda hanya tinggal memakai pakaian yang menurut anda jelek, kemudian mulailah berjalan-jalan atau duduk di tempat umum.

Taruhlah kaleng untuk memberi kesempatan orang lain untuk menaruh uangnya disana.
Gunakan kreatifitas anda untuk membuat mereka iba dan memberikan uangnya kepada anda.
Pengemis bukanlah suatu keadaan karena anda butuh makan, bukan. Lakukan hal itu sebagai profesi.
Karena kabarnya di jakarta, banyak pengemis yang sebenarnya memiliki rumah bagus dan memiliki penghasilan lebih dari seorang manajer. Petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menemukan fakta mengejutkan. Dalam sehari, pengemis di Jakarta bisa mengantongi penghasilan sekitar Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta.
Tapi anda tetap harus hati-hati, karena beberapa tempat pengemis sudah tidak boleh beroperasi.
Pintar-pintarlah juga menjadi pengemis.
Serta tips tambahan :
Kerja samalah dengan keluarga anda,
Bawa tempat menyimpan uang rahasia, bisa kaus kaki, topi, gitar, celana dalam 
Pastikan kaleng anda selalu kosong, atau hampir kosong
Jika uang sudah cukup banyak, taruhlah dulu ke rumah lalu mengemislah lagi (untuk mencegah dari tindakan kejahatan)

Bagaimana kawan? Ternyata ada jalan lain yang lebih mudah untuk menjadi kaya. Mau coba?
Hahaha,
Pekerjaan apapun sebaiknya yang memberikan manfaat kepada sesama, serta tidak membawa hal buruk terhadap diri sendiri maupun orang lain.
Apapun yang sedang anda jalani saat ini syukurilah dan cintai, dan pilihan tetaplah ada di tangan anda.



-------------------------------------------------------------------------------
Oke, karena beberapa komentar dari kawan-kawan mengarah bahwa saya menyarankan ke 5 hal tersebut kepada anda agar menjadi kaya. Well, sebenarnya saya bukan sedang menyarankan hal itu, justru sebaliknya. Artikel ini cuma satire kecil yang saya buat, inti yang ingin saya sampaikan adalah menjadi kaya itu butuh skill. Karena jika hanya mengandalkan kucuran pemberian dari orang lain, atau hanya mengemis maka anda tidaklah kaya. Mungkin anda punya banyak uang, tapi jiwa anda miskin. Sekian semoga bermanfaat.

Iezel