Bosan? Yuk mending coba jawab teka-teki yang seru ini!

Menunggu itu memang membosankan, maka dari itu ada baiknya kalau anda lakukan kegiatan lain saat menunggu sesuatu. Misalkan saja sambil baca buku, main game atau pun menjawab teka - teki.
Nah kalau anda berhasil sampai pada postingan saya ini artinya anda sedang mencari teka teki yang seru bukan?
Anda tidak salah tempat karena disini saya menyediakan beberapa teka teki (total 10) yang seru untuk anda jawab.

Gimana?
Mau langsung mulai saja?
Okeee, ke teka - teki yang pertama yaaa..

Teka teki #1

Apa yang lebih ringan dari pada bulu, tetapi anda tidak kuat untuk menahannya lebih dari 20 menit?

Teka teki #2

Ada suatu kerajaan dimana sang raja tidak memiliki anak sama sekali. Tidak memiliki saudara, serta tidak memiliki istri. Karena hal tersebut, sang raja memutuskan untuk memberikan tahtanya kepada seseorang di kerajaannya sebelum ia meninggal. Untuk dapat memutuskan siapa orang yang tepat menerima tahta di kerajaannya, ia memberikan satu bibit tanaman kepada seluruh anak kecil di kerajaannya. Siapapun yang mendapatkan bibit tanaman yang paling indah dan langka yang akan mendapatkan tahta kerajaan tersebut. Lalu tibalah dimana hari pemilihan siapa yang berhak mendapatkan tahta kerajaan.
Setiap anak yang diberi bibit tanaman membawa tanaman mereka yang sangat indah dan langka ke halaman istana. Setelah sang raja melihat pot yang dibawa anak-anak tersebut, ia akhirnya memutuskan untuk memberikan tahtanya kepada gadis kecil yang membawa pot kosong. Mengapa dia memilih gadis tersebut daripada anak-anak lain yang membawa tanaman indah dan langka?

Teka teki #3

Seorang wanita sedang duduk di kamar hotelnya ketika terdengar ketukan pintu. Dia membuka pintu dan melihat seorang lelaki yang tidak pernah ia lihat sebelumnya. Dia mengatakan "Oh, maaf..Saya salah, saya kira ini kamar hotel saya", kemudian lelaki itu kembali ke koridor dan masuk ke dalam lift. Wanita tersebut lalu kembali ke kamarnya dan kemudian menelpon Security. Apa yang membuat wanita tersebut curiga?


Teka teki #4

Dua orang terlahir pada waktu yang sama. Namun mereka berdua berbeda hari ulang tahunnya. Kenapa bisa begitu?
Teka teki #5

Seorang lelaki ingin masuk ke dalam acara pameran eksklusif, tetapi dia tidak tahu password untuk masuk. Ada lelaki lain yang mendatangi pintu masuk, penjaga pintu mengatakan 9, lelaki itu menjawab 8, kemudian dipersilakan masuk. Seorang wanita juga mendatangi pintu masuk, penjaga pintu mengatakan 8, kemudian wanita menjawab 7, kemudian dipersilakan masuk. Setelah lelaki tersebut cukup berpikir lama akhirnya ia mendatangi pintu masuk, kemudian penjaga pintu mengatakan 7, lelaki tersebut menjawab 6, namun dia tidak diperbolehkan masuk. Apa yang seharusnya dia jawab?


Teka teki #6

Bahrum adalah ayah dari Afrizal, berarti Bahrum adalah ... dari ayah Afrizal.


Teka teki #7

Perampok masuk ke dalam toko, dan mengancam kasir untuk membuka brangkas uang. Tetapi brangkas tersebut memiliki password agar dapat terbuka, kemudian perampok tersebut meminta kasir untuk memberitahu passwordnya, si kasir menjawab "password untuk brangkas tersebut berbeda setiap harinya, dan jika anda menyakiti saya maka anda tidak akan mendapatkan password".
Tetapi perampok tersebut berhasil menebak password yang benar itu sendiri. Bagaimana dia bisa?

Teka teki #8

Seseorang ditemukan tewas karena terjatuh dari sebuah bangunan 13 lantai. Polisi mengatakan itu tindakan bunuh diri. Tetapi anda mengatakan itu tindakan pembunuhan (seseorang ada yang membunuhnya). Untuk membuktikan ini anda pergi ke setiap lantai pada bangunan tersebut, membuka jendela dan menjatuhkan koin keluar jendela.
Anda melakukan ini pada setiap lantai hingga ke lantai TKP (lantai 13), anda membuka jendela dan kemudian melakukan hal sama menjatuhkan koin keluar jendela. Bagaimana hal ini bisa membuktikan bahwa seseorang tersebut tewas bukan karena bunuh diri?


Teka teki #9

Joni dan adiknya sedang ribut berkelahi. Ibunya bosan menangani mereka, karena sering sekali berkelahi. Lalu ibunya memutuskan untuk menghukum joni dan adiknya untuk berdiri bersama pada selembar koran yang sama agar mereka tidak dapat saling menyentuh.
Bagaimana bisa joni dan adiknya tidak dapat saling menyentuh?


Teka teki 10#

Ada sebuah wadah berisi air dengan berat 3 Kg. Apa yang harus ditambahkan ke wadah tersebut kalau beratnya ingin menjadi 1 Kg?


Bagaimana kawan-kawan? teka tekinya? bisa jawab semuanya? seru ga?
Ya semoga aja dapat menghiburmu.
Sekian dulu teka teki kali ini..jangan lupa, komentar ya

Iezel